Bentuk Surat Izin Permohonan Sosialisasi Kampus



            Kepada Yang Terhormat
Kepala Bagian Akademik UIN Sunan Ampel
Di,
Tempat

 
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam silaturrahmi saya sampaikan semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita dalam mengemban tugas sehari-hari dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
Amin.

Sehubungan akan diadakan kegiatan “Sosialisasi Kampus” yang akan dilaksanakan oleh Alumni SMAN 1 Kota Mojokerto dan bertepatan pada:
Hari/Tanggal   : Sabtu, 21 Januari 2017
Pukul               : 09.00 - Selesai
Tempat            : SMAN 1 KOTA MOJOKERTO
Dalam kaitannya dengan hal tersebut, maka saya perwakilan Alumni SMAN 1 Kota Mojokerto mengajukan kerjasama untuk merealisasikan program tersebut.

Untuk merealisasikan program tersebut, dengan segala kerendahan hati saya mengharapkan kerjasamanya kepada Bpk/Ibu/Sdr/i untuk turut serta membantu demi terwujudnya kegiatan tersebut dengan menyediakan:
1.      Brosur sebanyak 150 lembar
2.      Materi tentang profil UIN Sunan Ampel Surabaya ( Power Point, Video Infrastruktur )

Demikian surat permohonan saya buat, besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini, dan atas partisipasi serta kerjasamanya saya sampaikan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Surabaya, 12 Januari 2017
Panitia Pelaksana
Sosialisasi Kampus


Weni Marina (D97216090)
Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
 

Komentar