Sinopsis The Jungle Book



THE JUNGLE BOOK


 




    
Dosen Pembimbing:

H. ARIF EKO WAHYUDI, S.E., M.M

Disusun Oleh : 

WENI MARINA            ( D97216090 )





TAHUN PELAJARAN 2017
FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
SURABAYA


THE JUNGLE BOOK







Judul             :        The Jungle Book
Sutradara      :        Jon Favreau
Penerjemah   :        Justin Marks
Penulis buku  :        Rudyard Kipling
Penerbit        :        Atria
Terbitan        :        September 2011
Genre           :        Fantacy

SINOPSIS
Petualangan anak manusia bernama Mowgli, dirawat oleh Sarkha (ibu serigala), sekelompok serigala, macan kumbang dan hewan hutan lainnya. Tetapi ketika Share Khan (Harimau) ingin menyerang dan membunuh Mowgli, karena ingin membalas dendam perbuatan manusia. Mengetahui ancaman Share Khan, Mowgli pergi meninggalkan tempat tinggal keluarga besar hewan untuk menemukan keluarga aslinya.
Setelah petualangan berlalu, Mowgli bertemu hewan liar yang baik dan jahat. Ketika mengetahui Akela mati, Mowgli menantang harimau untuk bertarung. Hal tersebut macan kumbang dan beruang berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut. Walaupun harus mengorbankan nyawa mereka masing masing.
Mowgli membunuh harimau dengan cara muslihat manusia. Mowgli menghadapi harimau sendiri di atas api membara di tengah hutan. Setelah harimau mati, Mowgli mendapat kebahagiaan dapat menyatukan dan perdamaian antar hewan di hutan untuk saling mematuhi aturan. Mowgli mendapat keluarga serigala kembali, sekarang Mowgli seperti serigala yang kuat.

Komentar