Aku Sangat Mencintaimu - Pena Gadis Juli



Aku Sangat Mencintaimu

Aku sangat mencintaimu
Aku tahu bahwa jalan menuju kemustahilan begitu panjang
Aku tahu bahwa dirimu adalah penghulu para wanita, yang bagiku tidak tergantikan
Aku tahu bahwa zaman kerinduan telah berakhir, dan kata-kata indah telah mati
Kepada penghulu para wanita, apa yang kami katakan?

Aku sangat mencintaimu
Aku sangat mencintaimu, padahal aku tahu bahwa diriku hidup di pengasingan, demikian pula kau berada di pengasingan
Antara diriku dan dirimu, terpisah oleh angina..
Awan..
Mendung..
Guntur..
Salju dana api..
Aku tahu bahwa mencapai ke dua matamu adalah angan-angan
Aku tahu bahwa mencapai mu adalah bunuh diri
Aku dibuat bahagia mengayak-ayak diriku sendiri karena kamu
Wahai engkau yang begitu mahal
Seandainya mereka membuatku memilih (yang lain)
Niscaya akan kuulangi cintaku padamu kedua kalinya

Wahai engkau yang kurajut pakaianmu dari dedaunan pohon
Wahai engkau yang kulindungi dengan kesabaran dari tetesan hujan
Aku sangat mencintaimu
Aku tahu bahwa diriku sedang berjalan dalam lautan kedua matamu tanpa kepastian
Aku meninggalkan akalku dibelakangku dan berlari..
Dibelakang kegilaanku



Jalan kebuntuan, 18.02
7 Februari 2018

Komentar