Kesalahan Memiliki



Kesalahan Memiliki

Hati terisak menahan luka tak bertepi
Mulut tercekat tak mampu bicara di matamu
Tangan kakuku tak mampu menahan langkahmu
Kakiku tertahan mengikuti bayanganmu
Raga ku hanya merasakan pedihnya hati ini
Hati terisak menyiksa mataku yang mungil
Mata ku berlinang tak berujung
Tetes satu mata kanan ku, ikutlah tetes satu sebelah mata kiriku
Derai air mata ku terus mengalir di dermis
Hangatnya air darahku selembut hati ini
Mudah tergores oleh api kecemburuan
Aku hanyalah bagian kerikil dalam perjalanan kebahagiaanmu
Aku bukan ombak yang bisa menuntunmu ke daratan
Aku telah melukai dirimu dan diriku
Aku bukan peramal yang mudah menebak kemampuan bohongmu
Aku bukan malaikat yang mudah sabar melihat mu menyembunyikannya
Aku hanyalah gadis hawa yang biasa
Hanya memiliki batasan seperti manusia biasa
Mengapa itu rahasia?
Mengapa kau menjadi kekasihku?
Mengapa kau menerimaku?
Mengapa kau kembali dengan gadis yang pernah kau punya
Mencintaimu adalah kesalahanku
Mempercayaimu adalah kebodohanku
Merindukanmu adalah kelemahanku
Andai, kau membuka mulutmu waktu itu
Andai, kau mengayunkan tangan mu untuk ku
Andai juga kau dan aku tidak bersatu
Ini tidak akan terjadi
Ifud..
Kau bagaikan bunga
Diselubungi oleh seekor lebah dan kumbang
Lebah beruntung? siapa gerangan?
Kumbang merugi? siapa juga gerangan?
Ifud, bolehkah kamu bilang iya?
Jika kamu masih mencintai gadis pertamamu?
Hanya kamu dan Tuhan yang tahu besar usahamu
Mencintai si gadis itu
Aku..
Si gadis juli
Disini menyisakan kekuatanku
Untuk melihat mu kembali dengan gadismu itu si “fajri”


Gadis kelahiran Juli adalah Marin
6 Februari 2018

Komentar